MY website
this site the web

Sabtu, 16 Januari 2010

UNTUKKU YANG LEMAH DAN BERLUMUR DOSA

Cinta…..
Begitu suci dan begitu luar biasa
Aku pun menginginkan cinta itu,
Cinta yang bisa membuat air mataku berlinang
Karena bahagia atas Ridha-NYA
Baik dalam suka maupun duka

Aku ingin “Cintaku” selalu dimulai dengan Bismillah
Diisi dengan Subhanallah
Dan ditutup selalu dengan sujud syukurku
Dan Alhamdulillah…..

Aku merindukan tiap azan berkumandang,
Agar ia….
Menyapaku mesra tuk memohon kesempurnaan cinta kami
Kepada-NYA


Maka kini akupun benahi diriku
Karena yang aku tau,
Seseorang yang baik,
Akan mendapatkan seseorang yang baik pula.


Aku pun selalu memohonkan
Belas kasih-NYA,
Kasih sayang-NYA,
Tuk selalu memelukku,
tuk selalu menggenggam erat hidupku,
Agar tetap ada dalam JALAN-NYA.


Semoga ALLAH berkenan…
Memberikan wanita pilihan-NYA untukku
Untuk ajarkan bagaimana cinta sesungguhnya
Untukku, lelaki lemah yang berlumur dosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook Badge

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies